Slider Background

Warga dan Aparat Polewali Mandar Ikut Sosisalisasi Amnesti Pajak

Selasa, 02 Mei 2017

Warga dan Aparat Polewali Mandar Ikut Sosisalisasi Amnesti Pajak

Tax amnesty atau yang sering kita kenal dengan nama pengampunan pajak juga tak luput dari perhatian masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Selatan. Tepatnya di kecamatan Campalagian (8/11) puluhan warga ikut sosialisasi yang diadakan KP2KP Polewali. 

Turut hadir dalam acara tersebut kepala Kecamatan Campalagian. Setelah dibuka oleh Kepala Kantor Penyuluhan Pelayanan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Polewali Mandar, Muhammad Kurnia Abadi. Materi sosialisasi langsung dibawakan oleh Muayyidil Haq pelaksana KP2KP Polewali. Antusiasme jelas terlihat dari banyaknya pertanyaan yang mengarah kepada pemateri sosisalisasi. Pertanyaan-pertanyaan terus dilontarkan oleh peserta demi memahami apa sebenarnya pengampunan pajak itu.

Pengampunan pajak periode kedua ini diharapkan mampu mengajak para pelaku UMKM untuk ikut program ini. Dengan bantuan dari semua pemangku kebijakan dilingkup Kabupaten Polewali Mandar, para pegawai KP2KP Polewali cukup optimis akan meningkatnya wajib pajak yang ikut program pengampunan pajak. 

Setelah Kecamatan Campalagian, kecamatan-kecamatan lain di lingkup Kabupaten Polewali Mandar akan di kunjungi langsung oleh para pegawai KP2KP Polewali demi terwujudnya target penerimaan dari program pengampunan pajak ini. (MA/*)

Source: pajak.go.id

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar